Jumat, 30 September 2016

MODIFIKASI MOTOR HONDA VARIO 100 CC DENGAN GAYA YANG SANGAT MODERN

,Honda vario merupaka motor keluaran jepang dengan gaya yang santai dan tidak terlalu banyak gaya atau rancangan desain yang membuat motor kadang sangat norak dan kampungan,beda halnya dengan motor vario yang sangat simple dan sederhana tetapi sangat bergaya yang tidak biasa karena saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan vario? hampir setiap orang apalagi mahasiswa/mahasiswi di kawasan DIY menggunakan vario woooow sangat banyak penggemar bahkan dapat mengalahkan semua pesaing terberatnya yaitu mio j,mio sporty,dsb.
      Pada artikel kali kami tidak akan lupa menyediakan tentang modifikasi honda  menawan dan vario yang sangat cantik bgaikan hadiah utama yang menjadi rebutan dalam pertandingan saja.sebenarnya motor ini tanpa mengalami perubahan sudah sangat gagah dengan modelnya yang standar apalagi kalau anda memodifikasinya dengan sangat baik pasti hasilnya juga akan sangat luar biasa bukan?Fantasi satu orang peminat otomotif itu benar-benar amat sangat tinggi. Fantasi yg tinggi tersebut mereka curahkan tak cuma dalam kertas saja tetapi terhadap motor tercintanya. Salah satunya beragam macam gambar modifikasi motor Honda vario yg dapat ditunjukkan ini. Vario dgn rancangan yg konvensional mereka edit sampai teramat drastis bertransformasi jadi motor keren nan maskulin yg siap menarik perhatian siapapun yg memasang mata kepadanya. Motor Vario yg sebenarnya rancangan aslinya telah sporty & modis, untuk lebih keren lagi bermacam macam kustomisasi komponen dari ujung body sampai ekornya yg tampak indah nan stylish. Beraneka Ragam poto modifikasi motor honda Vario yg diperlihatkan ini yaitu bentuk dari rencana cemerlang para modifikator yg menorehkan tenaga & pikirannya utk menciptakan motor tercintanya seganteng atau secantik apa yg mereka inginkan.
Memang Lah tak dipungkiri Honda Vario yakni raja matik di Indonesia yg ternama bakal ketangguhannya utk diajak berkeling kota. Performa & fitur-fitur yg menaungi motor matic ini seakan jadi daya pendobrak penjualannya yg gemilang di Indonesia. Nah beraneka otolovers yg kreatif pastinya tak cuma berdiam diri saja, poto modifikasi honda Vario yg kami perlihatkan ini buktinya. Disini kami pilih gambar modifikasi Honda Vario dgn gagasan yg paling ciamik diantara foto-foto yg beredar di internet. Bro atau sista udah penasaran macam mana sih wujud-wujud dari Vario keren ini? Perhatikan saja 8 photo yg kami paparkan terhadap segmen kali ini.






0 komentar to “MODIFIKASI MOTOR HONDA VARIO 100 CC DENGAN GAYA YANG SANGAT MODERN”

Posting Komentar

 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.