Rabu, 19 Oktober 2016

CARA MEMODIFIKASI MOTOR YAMAHA MIO J DENGAN KNALPOT RACING TERBAIK

Mio j merupakan motor keluaran jepang yang cukup populer di kalangan masyarakat karena sesain yang baik dan harga yang sangat merakyat sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat.Dengan bertambah tahun semakin banyak motor keluaran terbaru mulai dari berbagai macam merk dari yamaha,suzuki,dan honda tetapi mio j tetap saja banyak yang menyukainya sampai sekarang tetap saja berjaya,mio j dapat diktakan laris manis di dunia perdagangan karena tidak sepi pembeli sehingga motor ini sangat banyak penggemar di mana-mana,sehingga dapat dikatakan mio j sangat sukses dan tidak menjadi produk gagal.
Kesuksesan mio j juga sangat didukung oleh modifikasinya terutama alat-alat yang dipasang seperti velk,shockbacker,lampu LED,dll,
tapi pada artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang modifikasi mio j dengan knalpot racing pilihan terbaik:


  • buat kamu yang sangat suka dengan knalpot racing kami mempunyai beberapa saran yang mungkin bia membantu anda dalam memilih knalpot racing terbaik agar anda puas dan tidak menyesal nantinya,buat motor sekelas mio j dapat menggunakan knalpot yang satu ini yaitu knalpot kawahara yang sudah tidak asing lagi didengar dan sudah teruji secara layak karena sudah banyak dipakai oleh para rider untuk balapan di circuit karena dapat menambah tenaga yang sangat besar dan suara yang ngebas seperti teriakan dan dijamin pasti anda puas.
  • knalpot racing memang menjadi ikon yang tak dapat terpisahkan di dalam dunia modifikasi motor apabila tinggal knalpot racing maka seperti tidak lengkap modifikasi motornya,seiring dengan perkembangan zaman pengeluaran knalpot racing pun meningkat tajam banyak sekali pilihan knalpot yang disediakan di pasaran bahkan dengan harga dibawah 100 rb tapi ingat jangan salah pilih knalpot karena dapat berdampak buruk pada kendaraan anda nanti dikhawatirkan tenaga motor ngedrop.Jadi kami sarankan kepada konsumen pilihlah barang yang berkualitas tinggi yang sudah teruji layak dan merk terkenal dari pabrik seperti r9 salah satunya,karena knalpot yang satu ini juga tidak perlu kalian khawatirkan  lagi karena sudah teruji di mana-mana yang memiliki suara yang bagus dan tenaga yang super berkat knalpot ini  Pada dapur pacu untuk skubek Mio Series injeksi harus diperhatikan betul utamanya ukuran diameter leher knalpot. “Misal, buat knalpot mesin standar Mio J. Amannya pilih diameter lubang exhaust  22 mm - 26 mm, enggak boleh lebih,” wanti An-an Kuda.

Kalau diameter pipa sampai lebih besar, akibatnya gas buang langsung meluncur ke luar. Sehingga tak timbulkan tendangan balik. Ini yang bikin mesin jadi lost power.  Berbeda dengan mesin yang sudah bore up. Justru butuh pipa yang lebih besar. Misal, jika kapasitas sudah bore up sampai 150 – 200 cc, bisa pilih pipa yang 28 mm. Tapi, kalau kapasitas di atas itu, bisa 29 mm lebih. “Intinya meyesuaikan dengan kapasitas mesin saja,” wanti An-an lagi.

Begitu juga leher model leher knalpot, panjang-pendeknya juga mempengaruhi akselerasi. Untuk knalpot dengan leher panjang, karakternya buat kejar putaran atas. Sebaliknya, kalau leher knalpot pendek, cocok buat kejar gasingan mesin bawah dan menengah. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan.

Terakhir! Pastikan pipa dan badan knalpot hingga silincernya mempunyai panjangnya sama dengan knalpot standar. "Tujuannya, biar volume knalpot racing itu mirip dengan knalpot standar bawaan motor," tutup pria yang kenyang dengan pengalaman di dunia balap ini.







  • sebenarnya banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengubah suara knalpot motor salah satunya adalah dengan cara dibedil tetapi cara ini sudah sangat jarang dilakukan karena sudah banyak knalpot racing yang beredar jadi masyarakat lebih memilih knalpot racing dibandingkan cara yang lama.
    salah satu knalpot racing yang dimaksud adalah merk wrx yang sudah cukup banyak digunakan masyarakat sekitar kita bukan hanya satu yang dipasarkan tetapi tiga sekalgius Pertama ada lah tipe racing untuk harian. "Sedang dua lainnya adalah tipe kompetisi. Ada kompetisi silencer pendek dan silencer panjang," buka Indrawan, markting knalpot racing berlabel WRX ini.
    harganyapun cukup bersaharja yakni tipe racing rp 500 rb dan kompetisi rp 600rb.

0 komentar to “CARA MEMODIFIKASI MOTOR YAMAHA MIO J DENGAN KNALPOT RACING TERBAIK”

Posting Komentar

 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.